Popular Post

Popular Posts

Visitor

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news

Posted by : Unknown Minggu, 09 Oktober 2016


Deadpool Game For PC Hacked - halo semuanya nah lama gak update nih nah jadi gini aja mungkin kalian ingin memainkan game yang lumayan berat namun menyenangkan bukan.? nah pas banget nih saya akan menshare tenang game yang lumayan fenomenal yaitu Deadpool Game For PC Full Unlock nah kalian pastinya sudah mengenal Deadpool bukan.? apa.? kalian belum kenal.? kan sudah pernah tanyang Filmnya di bioskop hahaha bercanda kok nah saya akan sedikit mereview tentang Deadpool Game For PC Full Patched.

Deadpool Game For PC Cracked - nah digame yang satu ini kalian akan memainkan seorang pahlawan super tapi dia tidak ingin dianggap sebagai pahlawan super dan yang anehnya lagi dia selalu mengidolakan salah seorang pahlawan super yaitu captain amerika dan di Deadpool Game For PC Full version ini sebenarnya bukan untuk anak-anak lho nah dikarenakan banyak mengandung konten dewasa dan kekerasa tapi jika kalian tetap minat ya kalian bisa skip untuk adegan dewasanya di Deadpool Game For PC DLC ini.

Deadpool Game For PC Cheats - nah Deadpool yang kalian ketahui biasanya memiliki senjata yaitu dua buah pistol dan dua pedang  namun dalam permainan kali ini kalian akan mendapatkan beberapa senjata tambahan  seiring berjalannya permainan di Deadpool Game For PC Premium ini nah yang lebih hebat lagi disini Deadpool memiliki kekuatan Mutan yang luar biasa keren loh contohnya Fitur Teleportasi dan Speed Regeneration dalam Deadpool Game For PC All Costume.

Deadpool Game For PC - namun meski Deadpool terkenal dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa cepat kalian harus berusaha agar tidak terluka ya, nah dalam game kali ini Deadpool memaksa pegawai High Moon Studio untuk membuat Deadpool Game For PC Guide terbaik yang dibintangi oleh dirinya sendiri, Namun karena merasa tidak menyukai alur cerita yang dibuat di game itu akhirnya dian mencorat-coret naskah dengan krayon nad menambahkan banyak sekali improvisasi ,Plot cerita menjadi sangat menarik ketika dia harus mengalahkan banyak penjahat di Deadpool Game For PC Mods ini.

Deadpool Game For PC Unlimited Ammo - Semenjak awal permainan pasti kalian akan tertawa saat Deadpool membuat lelucon aneh yang membuat gamenya tidak membosankan sama sekali meskipun Deadpool Game For PC All Costume ini bergenre Action yang menampilkan kekerasan namun juga ditawarkan Genre Humor yang membuat kalian tidak bosan dengan Deadpool Game For PC Game Preview dalam game kali ini kalian juga akan menemui beberapa karakter dari X-Men seperti Rouge, Wolverine dan lain sebagainya.

Screenshot :



System Requirements :

  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8
  • CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.6 GHz
  • Video Memory: 512 MB
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 7 GB free space
  • Sound: DirectX 9.0c or later

Cara main:
  1. 1.Mount file iso dengan PowerISO.
  2. 2.Jalankan file setup.
  3. 3.Instal hingga komplit.
  4. 4.Klik kanan pada icon Deadpool di desktop lalu run as admin.


Deadpool Game Download

Download Links: [Uptobox] – [Downace] – [5 Part]
Size: 4.2 GB Repack Version
Password: www.hienzo.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Nice Artikel Gan
    Kunjungi Juga
    https://aqilapk.blogspot.com/2016/10/download-gun-fu-sticman-2-apk-mod.html

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Seven Sins - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -